
Tanggal | : | 03 September 2021 |
Tempat | : | Zoom Meeting |
Jam | : | 08.00 s/d 11.00 WIB |
Pengirim | : | Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kabupaten Wajo. |
Berkaitan dengan pelaksanaan penilaian interviu, ijin menyampaikan demi memastikan acara berjalan kondusif, mohon bantuannya untuk dapat mengikuti beberapa ketentuan berikut:
1. Peserta perwakilan masing-masing K/L/D telah memiliki aplikasi Zoom yang sudah ter-install pada perangkatnya masing-masing. Mohon dapat dipastikan bahwa Zoom yang ter-install adalah yang versi ter-update, jika belum, mohon dapat meng-updatenya terlebih dahulu demi kelancaran kegiatan.
2. Mohon dapat hadir 30 menit sebelum jadwalnya masing-masing sesuai lampiran pada undangan (Kab. Wajo : Jumat, 03 September 2021 Jam 08.00 WIB).
3. Setiap Sesi Interviu akan dibagi menjadi 12 (dua belas) ruang sesuai yang tertera pada lampiran undangan (Kab. Wajo : R5), untuk itu, setiap peserta wajib mengubah nama ID/username ketika memasuki Zoom dengan penamaan seperti ketentuan yang tercantum pada undangan dengan format Kode Ruang-Singkatan Nama Instansi-Nama Perwakilan untuk memudahkan pembagian ruangan. (contoh: R5-Pemkab. Wajo-Emily Susanto)
4. Untuk efektivitas acara, kami akan mengizinkan 10 (sepuluh) akun Zoom untuk masing-masing K/L/D mengikuti kegiatan ini untuk mengakomodasi perwakilan yang berada di tempat terpisah. Setiap akun yang masuk wajib mendaftar pada link tsb. Dalam hal tim asesor internal K/L/D masing-masing perlu berkumpul di tempat yang sama untuk mengikuti kegiatan tsb secara bersama-sama melalui satu akun, dipersilahkan, selama dapat dipastikan akan tetap bisa melakukan share screen pada layar zoom.
5. Uji Coba Zoom (jika diperlukan) hanya bisa dilakukan di tanggal yang sesuai dengan tanggal interviu masing-masing dan perwakilan K/L/Pemda perlu berkoordinasi terlebih dahulu dengan narahubung tim Kementerian PANRB, termasuk jika terdapat kendala di luar hal tsb, diharapkan, K/L/Pemda dapat mengkomunikasikannya ke kami.
Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.